Info Terkini|

Gubernur Anies Baswedan menghadiri peringatan HUT ke-12 PT MRT Jakarta (Perseroda) yang dirayakan secara sederhana. Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda)/Irwan Citrajaya.

Hari ulang tahun PT MRT Jakarta (Perseroda) diperingati setiap tanggal 17 Juni. Pada perayaannya yang ke-12, PT MRT Jakarta (Perseroda) memperingatinya secara sederhana dengan pemotongan tumpeng bersama-sama dengan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara. Jajaran direksi dan komisaris terlihat hadir dalam acara yang berlangsung paa Rabu (17-6-2020) sore itu.

“Atas nama keluarga besar PT MRT Jakarta (Perseroda), kami mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, perjalanan 12 tahun yang kita syukuri bersama,” ucap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar. “Semoga ini akan memberikan semangat bagi kami. Kami mohon dukungan dan doa agar rencana membangun Jakarta sebagai kota terintegrasi dapat kita laksanakan bersama-sama,” harap ia.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PT MRT Jakarta atas dedikasinya selama ini. “Terima kasih kepada semuanya, kepada semua jajaran PT MRT Jakarta (Perseroda) yang telah bekerja profesional dengan standar internasional,” ucap ia. “Karena inilah wajah baru Indonesia. Di sinilah prinsip transportasi modern diajarkan kepada masyarakat di Jakarta ini karena kalau berbicara integrasi, tulang punggungnya selalu kereta lalu didukung dengan moda transportasi lainnya Perjalanan 12 tahun yang penuh lika liku melalui proses panjang,” lanjut Gubernur Anies. “Selama bertahun-tahun, MRT Jakarta melalui proses yang begitu banyak orang terlibat namun tak terlihat. Kepada direksi dan dewan komisaris kami sampaikan terima kasih. Pemerintah provinsi akan terus mendukung. Jaga stamina fisik, mental, dan intelektual Anda semuanya,” pungkas ia.

Direksi dan Komisaris PT MRT Jakarta (Perseroda) berpose di depan mini library di kawasan TOD Dukuh Atas. Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda)/Irwan Citrajaya

Perayaan hari ulang tahun ini bertepatan dengan peresmian hasil penataan kawasan empat stasiun terintegrasi, yaitu Stasiun Tanah Abang, Sudirman, Pasar Senen, dan Juanda. Penataan tersebut merupakan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan sejumlah BUMD, termasuk PT MRT Jakarta (Perseroda) dan pemerintah pusat melalui Kementerian BUMN, khususnya PT Kereta Api Indonesia (Persero). Selanjutnya, penataan diteruskan di lima stasiun berikutnya, yaitu Stasiun Tebet, Manggarai, Gondangdia, Kota, dan Palmerah. [NAS]


Source link

Close Search Window