Uncategorized|

poster uji coba bike conveyor

Sebagai bentuk dukungan terhadap pesepeda yang menggunakan transportasi publik, MRT Jakarta menyediakan fasilitas sabuk berjalan (conveyor belt) khusus sepeda. Penggunaannya ditujukan sebagai salah satu fitur pilihan untuk keluar dari area stasiun. Dalam proses penyediaannya di stasiun, MRT Jakarta membuka kesempatan untuk ikut dalam uji coba bike conveyor tersebut pada 24—28 Januari 2022. Pesepeda yang ingin ikut dapat mendaftar melalui tautan: https://bit/ly/UjiCobaBikeConveyor  selama periode 19–23 Januari 2022. Untuk saat ini, fitur ini tersedia di Stasiun Bundaran HI.

“MRT Jakarta senantiasa mendukung setiap upaya untuk menjadikan sepeda sebagai salah satu moda transportasi sehari-hari masyarakat. Dukungan tersebut kami wujudkan dalam bentuk fasilitas pendukung di semua stasiun seperti rak sepeda, akses sepeda nonlipat, troli sepeda, kereta khusus sepeda nonlipat dan lipat di setiap rangkaian dan beberapa fasilitas lainnya,” ungkap Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi. “Bahkan, dukungan tersebut mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Dunia-Indonesia sebagai operator transporatsi publik yang menyediakan fasilitas terbanyak untuk penumpang bersepeda. Kehadiran bike conveyor ini, lanjut Effendi, semakin mengukuhkan komitmen dan dukungan MRT Jakarta terhadap pesepeda.

poster uji coba bike conveyor

Selama uji coba, peserta yang telah terdaftar, membawa sepada masing-masing dan melapor kepada petugas di stasiun bahwa akan mengikuti kegiatan uji coba. Bike conveyor ini ditujukan khusus untuk sepeda nonlipat seperti sepeda balap (road bike) dan sepeda gunung (MTB) dengan dimensi tidak melewati 180x120x70 cm serta lebar ban tidak melebihi 15 cm. Sepeda lipat dan anak-anak dapat menggunakan elevator atau eskalator untuk ke luar dari area stasiun. Uji coba ini gratis. Peserta yang telah mengikuti uji coba diharapkan dapat memberikan masukan dan saran terhadap kehadiran fitur baru ini.


Source link

Close Search Window