Uncategorized|

Image

AHJ 2022

Dalam ajang Anugrah Humas Jakarta 2022, PT MRT Jakarta (Perseroda) menerima dua penghargaan pemenang, yaitu Media Sosial di BUMD dan Konten Favorit. Ajang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini merupakan kompetisi bagi seluruh insan humas di lingkup perangkat daerah, unit perangkat daerah, dan badan usaha milik daerah. AHJ 2022 ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas kinerja layanan kehumasan dan layanan komunikasi serta informasi kepada publik. Terdapat lima kategori yang dikompetisikan, yaitu media sosial, inovasi karya kehumasan, sosok humas inspiratif, dan konten favorit.

            “Atas nama PT MRT Jakarta (Perseroda), kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan ini. Bagi kami, keterbukaan informasi kepada publik merupakan hal penting dan tidak terpisahkan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. PT MRT Jakarta (Perseroda) menggunakan berbagai kanal komunikasinya, baik digital seperti situs web dan media sosial, maupun tatap muka langsung seperti forum jurnalis yang rutin kami selenggarakan setiap bulan,” ungkap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Mohamad Aprindy pada Rabu (19-10-2022).

“Era digital dan cepatnya alur informasi saat ini juga tidak lepas dari perhatian kami, sehingga strategi kehumasan yang dijalankan pun tidak luput dari observasi penggunaan tren yang ada saat ini. Kami juga mengapresiasi dukungan masyarakat selama bahkan sejak dari konstruksi fase 1 hingga layanan publik dijalankan sehingga MRT Jakarta bisa sampai di titik sekarang ini,” pungkasnya.  


Source link

Close Search Window