Uncategorized|

Image

AHI 2022

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih empat penghargaan di ajang Anugerah Humas Indonesia 2022. Penghargaan tersebut diperoleh dalam kategori Kanal Digital, yaitu:

  1. subkategori situs web sebagai silver winner;  
  2. subkategori media sosial Instagram sebagai bronze winner;
  3. subkategori media sosial facebook sebagai bronze winner; dan
  4. subkategori media sosial twitter sebagai bronze winner.

Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Kepala Departemen Corporate Communication PT MRT Jakarta (Perseroda) Angga Satria Perdana di Hotel Atria, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (28-10-2022).

            “Atas nama PT MRT Jakarta (Perseroda), kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas penghargaan yang dianugerahkan. Sebagai badan usaha milik daerah, kami sangat menyadari bahwa keterbukaan informasi publik merupakan hal yang mutlak dan wajib untuk dilaksanakan sebagai bentuk penerapan Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP),” ungkap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat. “Di sisi lain, transformasi digital yang sedang berlangsung mendorong kami untuk terus mengikuti tren dan menggunakan seluruh kanal digital perusahaan agar dapat mencapai ke berbagai lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam siaran persnya, CEO HUMAS INDONESIA Asmono Wikan menyampaikan bahwa ajang ini dapat menjadi barometer praktisi humas pemerintah dalam menjalankan tugasnya menghadirkan informasi publik. “Anugerah HUMAS INDONESIA (AHI) 2022 merupakan barometer bagi praktisi humas pemerintah dan PPID dalam menjalankan kinerja keterbukaan informasi publik dan kehumasan pemerintah yang ekselen. Inovasi keterbukaan informasi badan publik memang merupakan salah satu indikator yang kami cari dari para pemenang AHI 2022,” ujar dalam siaran persnya.

            Anugerah Humas Indonesia merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi, BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMD se-Indonesia yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group. Pada 2022 ini, AHI 2022 mengusung tema Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju.

            PT MRT Jakarta (Perseroda) menggunakan kanal komunikasi digitalnya untuk menyampaikan berbagai hal terkait perusahaan seperti perkembangan konstruksi jaringan MRT Jakarta, informasi operasional setiap bulan, hingga konten-konten edukatif terkait perubahan budaya bermobilitas masyarakat melalui kampanye #UbahJakarta.


Source link

Close Search Window