Uncategorized|

Image

CP 202

Pembangunan kontrak paket 202 (CP202) MRT Jakarta Fase 2A sepanjang 1,8 kilometer (Harmoni – Mangga Besar) terus dilanjutkan. Salah satu bagian dari proses pekerjaan konstruksinya ialah pembangunan station box Stasiun Sawah Besar yang dilakukan pada ruas Jl. Gajah Mada dan terbentang dari depan gedung CIMB sampai pertokoan di utara Lawu Tower, melewati simpang yang menghubungkan Jl. Sukarjo Wiryopranoto dan Jl. KH. Zainul Arifin. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengalihan lalu lintas di persimpangan Jl. Sukarjo Wiryopranoto – Jl. KH. Zainul Arifin, mulai tanggal 14 November 2022 sampai dengan Juni 2027.

Arus lalu lintas dari Jl. Sukarjo Wiryopranoto menuju Batavia dan Jl. KH. Zainul Arifin, dan dari Jl. Hayam Wuruk yang akan berputar balik menuju Batavia (A), dapat bergerak ke arah Harmoni dan berputar balik di U-turn di depan Dunkin’ Donuts Jl. Hayam Wuruk. Sementara arus lalu lintas dari Jl. KH. Zainul Arifin menuju Harmoni dan Jl. Sukarjo Wiryopranoto, dan dari Jl. Gajah Mada yang akan berputar balik menuju Harmoni (B), dapat bergerak ke arah Batavia dan berputar balik di simpang Jl. Mangga Besar.

Image

CP 202

PT MRT Jakarta (Perseroda) bersama Shimizu-Adhi Karya Joint Venture (SAJV) selaku kontraktor pelaksana senantiasa memastikan kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan tetap terjaga selama proses konstruksi berlangsung dengan memasang rambu lalu lintas, marka jalan, dan lampu penerangan jalan umum.

PT MRT Jakarta (Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pekerjaan ini berlangsung. PT MRT Jakarta (Perseroda) mengharapkan pengertian dan kerja sama dari masyarakat untuk terus mendukung pelaksanaan proyek ini demi mewujudkan kota Jakarta yang lebih baik dan nyaman untuk kita semua. Selain itu, Perseroan juga berharap para pengguna jalan dan angkutan umum agar memerhatikan rambu-rambu serta mengikuti petunjuk petugas lalu lintas di lapangan.


Source link

Close Search Window