Uncategorized|

Image

PKS Travelio

Direktur Pengembangan Bisnis Farchad menunjukkan dokumen kerja sama pemasaran hunian antara PT MRT Jakarta (Perseroda) dan Travelio.com. Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda)/Irwan Citrajaya. 

PT MRT Jakarta (Perseroda) dan PT Horizon Internusa Persada, yang lebih dikenal sebagai travelio.com, menyepakati kerja sama pemasaran hunian di sekitar stasiun MRT Jakarta dan stasiun commuterline melalui aplikasi MRT-J. Tercatat sekitar 524 unit apartemen yang terletak sekitar 1,3—2,4 kilometer dari stasiun MRT Jakarta seperti Stasiun Bundaran HI, Dukuh Atas BNI, Fatmawati Indomaret, dan Blok M BCA. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan dokumen Perjanjian Kerja Sama antara Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud dan CEO Travelio.com Hendry Rusli di Kantor Pusat PT MRT Jakarta (Perseroda) di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, pada Selasa (12-12-2022).

            “Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya kami mengembangkan konsep kawasan berorientasi transit di Jakarta. Salah satu prinsip utama pengembangan kawasan berorientasi transit yang digunakan oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) ialah fungsi campuran melalui fungsi komersial, perkantoran, kelembagaan hunian, dan fasilitas umum,” ungkap Farchad Mahfud. “Travelio.com sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan, pengeoperasian, dan pengelolaan properti mendorong aspek-aspek pengembangan kawasan berorientasi transit melalui properti hunian yang ada di sekitar stasiun,” lanjut ia.

Lebih jauh lagi, kerja sama ini mendukung transformasi digital yang sedang dilakukan oleh PT MRT Jakarta (Perseroda), yaitu utilisasi aplikasi digital sebagai salah satu sumber pendapatan nontiket (non-fare box revenue) MRT Jakarta. Rencananya, perjanjian kerja sama ini akan berlangsung hingga tiga tahun ke depan. Kerja sama dengan travelio.com ini merupakan implementasi dari konsep pengembangan fungsi campuran yaitu penyediaan hunian di kawasan berorientasi transit dalam ekosistem penjenamaan rumapadu (hunian milik) dan alaspadu (hunian sewa).

“Kami melihat peluang yang positif untuk kerja sama dengan MRT Jakarta. Travelio.com bisa menghadirkan opsi yang lebih variative kepada pengguna MRT Jakarta. Semoga ke depannya, dalam waktu tiga tahun, pengguna MRT Jakarta memiliki lebih banyak pilihan hunian yang nyaman dan terjangkau (affordable),” pungkas Hendry Rusli.


Source link

Close Search Window