Uncategorized|

Image

PRIA 2023

Kepala Divisi Corporate Secretary Ahmad Pratomo saat menerima penghargaan PRIA 2023. Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda). 

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih sepuluh penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diselenggarkan di Bali pada Jumat 17 Maret 2023. Penghargaan tersebut meliputi:

  1. Platinum Winner dalam kategori Departement Public Relation, penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi yang diraih dalam ajang PRIA 2023;
  2. PR Campaign of The Year 2023
  3. Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 – Sub kategori BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik;
  4. Gold Winner dalam kategori Departemen PR;
  5. Gold Winner dalam kategori Kanal Digital Sub Kategori Aplikasi MRT J-App;
  6. Gold Winner dalam kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial Instagram;
  7. Gold Winner dalam kategori Kanal Digital Sub Kategori Website https://jakartamrt.co.id/id;
  8. Gold Winner dalam kategori Laporan Tahunan Sub Kategori Sustainability Report;
  9. Gold Winner dalam Kategori Program PR Sub Kategori Digital PR PR Program PR dengan Menggunakan Platform Digital “Live Youtube Hari MRT 2022”; dan
  10. Silver Winner dalam Kategori Laporan Tahunan Sub Kategori Annual Report.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan pengingat bagi PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk terus mengedepankan keterbukaan dan penyajian informasi kepada publik dan seluruh pemangku kebijakan MRT Jakarta. “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh dewan juri dan seluruh pihak yang terlibat serta kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada MRT Jakarta.” ungkapnya.

“Sebagai badan usaha milik daerah, kami sangat menyadari bahwa akuntabilitas informasi merupakan bagian dari layanan publik sehingga kami mengoptimalkan seluruh kanal- kanal komunikasi yang ada, baik luring maupun daring. Kanal digital seperti situs web, aplikasi ponsel, media sosial, hingga pertemuan rutin bulanan dengan media massa merupakan upaya kami untuk terus melaporkan perkembangan terbaru dari MRT Jakarta kepada publik sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam era keterbukaan informasi saat ini,” pungkasnya.

PR Indonesia Awards merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia sebagai penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan dalam mengapresiasi kinerja humas (public relations) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Dalam penyelanggaraan PR Indonesia Awards 2023, total entri mencapai 836 instansi dari seluruh sektor usaha di Indonesia. Proses penjurian dilakukan dengan melibatkan juri dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis terkemuka, akademisi senior, hingga PR Guru.


Source link

Close Search Window