Uncategorized|

Image

Global MIKE Award 2022

Tangkapan layar saat penyerahan penghargaan Global MIKE Award 2022. Foto oleh PT MRT Jakarta (Perseroda).

PT MRT Jakarta (Perseroda) berhasil mempertahankan penghargaan dan gelar Global MIKE Award 2022. Gelar ini telah diraih oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) sejak 2021. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan internasional terkait pengelolaan pengetahuan (knowledge management) yang ada di PT MRT Jakarta (Perseroda) baik internal maupun eksternal. Tercatat sebanyak 23 organisasi dari delapan negara, yaitu China, Hong Kong SAR, India, Indonesia, Japan, Thailand, United Arab Emirates (UAE), dan United States of America (USA) yang menerima penghargaan tahun ini. Penghargaan diberikan pada Jumat, 3 Maret 2023 secara hybrid di Bangkok, Thailand, dan platform daring. Daftar penerima penghargaan dapat dilihat pada tautan https://www.globalmikeaward.com/mike-award/winner-list/2022 .

“Kami sangat mengapresiasi pengakuan dari International Global MIKE Study Group sebagai penggagas penghargaan ini. PT MRT Jakarta (Perseroda) berhasil mempertahankan gelar ini karena kami terus menempatkan knowledge management sebagai salah satu bagian penting organisasi,” ungkap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat. “Semoga penghargaan ini terus mengingatkan insan MRT Jakarta untuk terus mengelola pengetahuan, memanfaatkan pengetahuan tersebut untuk terus meningkatkan kompetensi dan kinerja, berinovasi, bahkan mengapitalisasinya secara komersial dalam bentuk layanan kepada pihak eksternal, terutama masyarakat dan pelanggan kami,” pungkasnya.

Gelar ini berhasil dipertahankan karena PT MRT Jakarta (Perseroda) dianggap mampu memenuhi delapan aspek penilaian, yaitu empowering knowledge workers for innovation; strategic, visionary, and transformative leadership; living up to customer and stakeholder expectations and needs; developing internal & external networks and connectivity; cultivating an organizational innovation culture; investing in knowledge-based products/services/solutions; enforcing knowledge practices and systems for knowledge creation; dan implementing creative and virtual concepts / spaces to create stakeholder value.

Global MIKE Award diselenggarakan sejak tahun 2018 dengan tim penilai oleh para Knowledge Management (KM) Expert sebagai panel juri dari berbagai negara, seperti US, Austria, Sweden, Australia, UK, Romania, Thailand, Perancis, India, Jerman, Singapura, Israel, dan Estonia. PT MRT Jakarta (Perseroda) berencana untuk ikut serta ketiga kalinya tahun 2023 ini, dengan mengusung berbagai inisiatif pengelolaan pengetahuan dan inovasi yang terlaksana berkat upaya bersama seluruh insan MRT Jakarta. 


Source link

Close Search Window