Info Terkini|

[ad_1]

Selama Oktober 2019 lalu, setidaknya ada sekitar 89.056 orang per hari yang menggunakan layanan MRT Jakarta. PT MRT Jakarta terus menggenjot program peningkatan penumpang melalui program retensi yang menyasar penumpang reguler atau komuter, seperti menyediakan program potongan harga produk kuliner atau pemeriksaan kesehatan gratis di stasiun. Selain itu, disiapkan pula program akuisisi dan integrasi untuk program non-reguler, dalam bentuk wisata berbagai edisi, seperti wisata edukasi, wisata malam, wisata musik, dan belanja.

Salah satunya pada Kamis (31-10-2019) lalu, PT MRT Jakarta berkolaborasi dengan Wisata Kreatif Jakarta yang bekerja sama dengan Windsor Homeschooling mengajak tidak kurang dari 670 siswa menjajal MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia ke Stasiun ASEAN dan kembali ke Stasiun Bundaran HI. Di hari yang sama, ada 296 murid taman kanak-kanak yang terdiri dari dua sekolah, yaitu TK Al Azhar Rawamangun dan TK Salsabila Baby School juga menjajal ratangga.

Selain menjajal fasilitas di stasiun dan kereta, mereka juga mendapat pendidikan dari staf stasiun tentang bagaimana budaya baik bertransportasi publik, seperti antre masuk pintu penumpang dan sebelum masuk ratangga, serta duduk rapi di dalam kereta. Pada waktu bersamaan, rombongan yang terdiri dari 216 anak-anak peserta cerdas cermat yang diadakan oleh program CSR MPR RI juga berkesempatan menjajal ratangga. Staf yang ada di stasiun berupaya sebisa mungkin untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap penumpang agar mendapatkan pelayan yang optimal. Dengan program edukasi ini, diharapakan anak-anak dapat belajar sedini mungkin hal-hal baik yang dapat menunjang perkembangan karakternya di masa depan. [NAS]

[ad_2]

Source link

Comments are closed.

Close Search Window