Info Terkini|

[ad_1]

Sesuai dengan Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Nomor 95 Tahun 2019 tentang “Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang dengan Moda Raya Terpatu/Mass Rapid Transit dan Lintas Raya Terpadu/Light Rail Transit”, berikut Maklumat Pernyataan dari komitmen dan kesediaan PT MRT Jakarta untuk memberikan standar pelayanan yang dimaksud.

Standar Pelayanan Minimum (SPM) adalah ukuran minimum pelayanan yang harus dipenuhi oleh penyedia layanan dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa, yang harus dilengkapi dengna tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyedia layanan kepaa masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. Dalam hal ini, SPM terdiri dari SPM di stasiun dan dalam perjalanan, yang dapat menjamin keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengguna MRT Jakarta, termasuk kemudahan, kesetaraan, dan dapat diandalkan oleh setiap pengguna layanan. [NAS]

[ad_2]

Source link

Comments are closed.

Close Search Window